Welcome

Pengikut

Iffat Blogger Pasang Ads Pasang Ads Pasang Ads

Beranda


images.jpg
Perkenalkan

Nama : Achmad  Agus Efendi
Umur : 15 tahun    



 saya sebagai admin di blog ini  akan member hiburan untuk anda yaitu anime jepang yang popular, tapi dalam pembuatan blog membutuhkan dana yang cukup banyak jadi  yang mau donasi sama saya saya terima dan kalo nanti kalo saya telat updet animenya jangan marah karena saya sekarang akan menghadapi  Ujian Nasional  (UN) saya minta doanya 


Facebook Comments
4 Blogger Comments


4 comments

22 November 2013 pukul 00.17 delete

uwwweh,keren....keren

23 November 2013 pukul 22.49 delete

la pye

27 November 2013 pukul 00.36 delete

py gan,kunjungi blog ku y
http://sannin31.blogspot.com/

27 November 2013 pukul 00.39 delete

sukses gan

Posting Komentar - Back to Content


Total Tayangan Halaman